Gila Friendster

26 07 2008

Friendster, yang ide penamaannya berasal dari nama Napster, adalah sebuah situs web jaringan sosial di mana seorang pengguna akan membuat identitas maya dan kemudian mengisi data dirinya untuk kemudian mendapatkan account di Friendster. Dalam Friendster, kita juga dapat melihat teman dari teman kita dan teman dari teman dari teman kita, selain melihat teman kita sendiri.

Friendster dimulai sejak tahun 2002 oleh Jonathan Abrams dan sekarang sudah melewati masa beta test. Sejak awal 2005, Friendster juga telah memulai fitur blog.
Fungsi friendster untuk mengenal satu sama lain sehingga menjadi teman yang baik, dengan adanya friendster orang bisa berkenalan satu sama lain, tapi saat ini friendster saat pertama lihat hanya di liat tampilan layout (halaman) saja, kemudian lihat foto, banyak2an testi, baru add kalau sudah cocok, tapi setelah di add belum tentu komunikasi terus, bisa saja hny untuk banyak2an teman saja.

Fitur dari FS salah satunya adalah adanya blog, tetapi masih belum banyak di pahami bagaimana fungsi blog itu sendiri, padahal kalau mau menulis di blog kita akan jauh lebih dikenal oleh orang-orng lain dari pada di friendster, apalagi kalau tulisannya bermanfaat.


Aksi

Information

2 responses

4 08 2008
someone

gimana cara buat blog?

17 09 2008
asuna17

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di http://www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://internet-web.infogue.com/gila_friendster

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: