Pemilu 2009

26 07 2008

Setahun Lagi Pesta demokrasi akan digelar, tetapi kampanye sudah mulai sejak bulan Juli 2008, sehingga masa kampanye kurang lebih 9 (sembilan) bulan. Waktu yang cukup lama untuk masa kampanye. Merebut suara rakyat dengan mengeluarkan uang bermilyard-milyard untuk tujuan duduk di senayan. Gedung parlemennya Indonesia. Pilkada (meskipun bukan termasuk rezim pemilu) merupakan salah satu indikator atau tolok ukur pemilu 2009. Di berbagai daerah angka Golput atau tidak memilih hampir 50%, jika nanti dalam pemilu 2009 angka golput mencapai 50% lebih, maka legitimasi rakyat kepada pemerintahan sudah tidak ada.

Dalam hal ini pemrintah RI harus segera melakukan “kampanye” atau lebih layak disebut sosialisasi, sehingga orang akan tahu pentingnya pemilu dalam menentukan nasib dan jalannya suatu negara, selain itu tal lepas dari masinh-masing anggota Dewan untuk memulihkan kepercayaan rakyat yang telah banyak diciderai oleh anggota dewan yang menjabat saat ini.

Mari kita galang persatuan dalam membangun bangsa ini, keberanian pemerintah memihak rakyat kecil harus segera dilakukan, perubahan yang lebih baik harus terjadi. Indonesia adalah bangsa yang kaya raya di dunia, bangsa yang makmur dan sejahtera, tapi saat ini menjadi bangsa miskin.

Usir bangsa asing dari Indonesia, Ubah kontrak kerja dengan asing, nasionalisasikan aset suasta, sejahterakan rakyat, cerdaskan anak bangsa dan berantas korupsi dari yang kecil hingga yang terbesar.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: