Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


Salam dan hormat, saya sampaikan ijinkan lah saya menyampaikan permohonan maaf, semoga kita bisa mendapat pahala dan hidayah-Nya..

Amien…

Iklan

3 pemikiran pada “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

  1. Mohon maaf atas segala kata dan hilaf yang pernah tergores, kita kembali fitrah lahir kembali suci di bulan yang penuh barokah, Somoga Allah swt selalu menyertai setiap langkah kita…amien

  2. Assalamualaikum mas…..
    udah lama gak jumpa ya….

    btw…isi blognya kok alim banget mas….. 😀

    mas..aku sekarang ada di PPTI (sampingan aja) belum lulus, kalo aku lulus sampeyan janji kerjaan khan…..hayo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s