Pandaan kotanya, Pasuruan Kabupatennya

29 03 2010

Saat membuka Facebook (FB) salah satu teman saya baru bergabung di grup VISIT PANDAAN di FB, saya bertanya maksud grup tersebut apa, kemudian saya ikut gabung di VISIT PANDAAN, ternyata informasi tentang Pandaan, kota kecil tempat saya besar, sekolah di sana, wah sangat bagus, kemudia ada blog nya VISIT PANDAAN tentu saya sangat antusias membacanya, info pandaan saya dapat dan yang membuat saya kangen adalah “jajanan rakyat” yakni cilok yang memang rasanya enak dan berbeda dengan tempat lain. selain jajanan, saya tertarik untuk membaca lainnya.

Blog tersebut kalau digunakan untuk mempromosikan Pandaan agar menjadi salah satu tujuan wisata tentu menarik. Secara administratif Pandaan adalah salah kecamatan yang ada di Kabupaten Pasuruan, lokasinya cukup strategis karena berada di jalur Surabaya-Malang. Pandaan berada diantara sabuk pegunungan Arjuna, gunung Welirang dan Gunung Bromo (secara geografis wilayah Kabupaten Pasuruan) sehingga Pandaan harusnya menjadi kota yang hijau, tetapi seiring pembangunan, Pandaan tak lagi hijau, kebersihannya pun kurang. Pandaan belum pernah mendapat penghargaan Adirpura seperti beberapa kecamatan lainya di Kabupaten Pasuruan, saya sangat berharap Pandaan menjadi kota kecil yang indah, aman, nyaman, tertib dan agamis.

terima kasih kepada teman-teman yang menjadi adminya VISIT PANDAAN atas usahanya membuat blog tersebut dan usahanya untuk mempromosikan Kota Pandaan untuk menjadi tempat wisata. Memang Pandaan layak untuk dikunjungi bagi kita untuk menikmati wisata di Pandaan dan sekitarnya, juga di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Saya juga mengajak teman-teman di FB untuk bergabung di grup KABUPATEN PASURUAN untuk diskusi tentang pembangunan Kabupaten Pasuruan. Kalau OL di FB jangan lupa gabung di grup KABUPATEN PASURUAN.


Aksi

Information

3 responses

29 03 2010
UCAPAN TERIMA KASIH « Visitpandaan

[…] TERIMA KASIH Posted on 29 Maret 2010 by visitpandaan “Pandaan kotanya, Pasuruan kabupatennya“, sebuah tulisan yang dibuat oleh Saudara Dwi Yono, menarik disimak karena tulisan tersebut […]

1 04 2010
erniernierni

wah sesama produk pandaan salam kenal😀

2 04 2010
dwiyono17

salam kenal pisan..
lek sempat yo FB ku di add yo… dwiyono@astro.fisika.net
tak enteni…

Tinggalkan Balasan

